6 Alasan Studi Kasus Menjadi Peluang Besar Penulis Lepas

Pena Digital. Tentang Alasan Studi Kasus Menjadi Peluang Besar Penulis Lepas, Saya ingat pertama kali seorang klien menawari aku tugas menulis studi kasus.

Saya sangat ketakutan. Itu adalah awal karir menulis terlepas aku dan aku bahkan tidak memahami seperti apa bentuknya. Aku miliki banyak pertanyaan. “Apa itu studi kasus?” “Berapa lamakah?” “Formatnya apa?” “Berapa yang aku kenakan?”

Saya tidak memiliki petunjuk.

Tentu saja, hari ini, aku tahu lebih banyak. Lebih banyak lagi. Bahkan, aku menulis lusinan studi masalah untuk klien tiap tiap tahun.

Baca juga 2 Tips Tehnik Copywriting Wajib Diketahui Agar Sukses

Studi persoalan sekarang mendiami peringkat tinggi didalam daftar proyek yang paling menarik itulah salah satu Alasan Studi Kasus Menjadi Peluang Besar Penulis Lepas — dan beruntung — yang saya tangani. (Saya terlalu suka klien menawari saya pekerjaan itu bertahun-tahun yang lalu!)

Jika Anda tidak jadi biasa bersama belajar kasus, jangan khawatir. Mereka benar-benar sederhana. Studi masalah hanya nama mewah untuk kisah sukses – kisah pelanggan yang senang dan pengalamannya manfaatkan produk atau layanan.

Akhir-akhir ini, aku memperhatikan bahwa tambah banyak perusahaan yang perlu studi masalah yang ditulis, namun mengalami susah mendapatkan penulis yang dapat melaksanakan pekerjaan itu.

Itu artinya PELUANG bagi Anda dan saya.

Alasan Studi Kasus Menjadi Peluang Besar Penulis Lepas

6 Alasan Studi Kasus Menjadi Peluang Besar Penulis Lepas

Dan itu menjadi lebih baik. Pertimbangkan perihal Alasan Studi Kasus Menjadi Peluang Besar Penulis Lepas adalah sebagai berikut :

1. Studi persoalan tidak sukar untuk ditulis.

Mereka mirip dalam style dan format untuk artikel buletin. Jadi jika Anda bisa menulis tidak benar satunya, Anda bisa menulis studi kasus.

2. Studi kasus relatif singkat

Biasanya panjangnya lebih kurang 400-800 kata. Setelah Anda memperoleh sedikit pengalaman, Anda dapat bisa berhentikan dahulu selagi tidak cukup dari sehari.

3. Formatnya distandarisasi

Tidak layaknya iklan dan surat langsung, Anda tidak bakal stres dikarenakan kudu mengakibatkan rancangan baru yang memukau atau judul yang mematikan.

Struktur basic belajar persoalan amat sederhana. Yang Anda perlukan hanya memperoleh fakta dan menulis artikel yang bagus.

4. Penulis studi masalah terlalu dibutuhkan

Lebih banyak perusahaan yang berebut untuk beroleh studi masalah yang ditulis hari ini daripada sebelumnya. Saya tidak bisa mengimbuhkan angka pastinya,

tapi menurut saya, permohonan dapat penulis studi persoalan udah meningkat secara penting sepanjang lebih dari satu th. terakhir.

5. Ada sedikit kompetisi

Saya tidak yakin mengapa, tetapi cuma sedikit copywriter yang mengejar pasar ini. Beberapa mungkin tidak sadar itu ada. Orang lain mungkin salah mengira bahwa studi persoalan bikin jadi bosan atau teknis. Tidak benar! Penulisan belajar persoalan adalah mendongeng. Itu menyenangkan.

6. Studi masalah membayar dengan baik

Anehnya baik. Sekarang Anda tidak bakal memperoleh tarif superstar yang dibayarkan kepada copywriter surat segera liga besar.

Tetapi kebanyakan klien membayar mahal untuk penulisan belajar kasus. Menghasilkan $100 per jam bukanlah harapan yang tidak masuk akal bagi seorang penulis berpengalaman. Saya tahu banyak yang berpenghasilan lebih banyak.

Itu rangkuman dari Pena Digital tentang Alasan Studi Kasus Menjadi Peluang Besar Penulis Lepas. Karena saat ini pasar belajar persoalan tengah booming. Mengapa tidak ikut dan juga dan dapatkan anggota Anda berasal dari pertunjukan menulis yang menarik dan untung ini?

Tinggalkan komentar